Meski Satu Tim, Alex Rins Dan Joan Mir Tak Saling Suka?

Meski Satu Tim, Alex Rins Dan Joan Mir Tak Saling Suka! |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Meski keduanya setim di Suzuki Ecstar, ternyata pembalap Joan Mir dan Alex Rins tidak saling suka. Hal tersebut dilontarkan oleh pengamat MotoGP kawakan asal Italia, Carlo Pernat.

“Rins bukan masalah bagi Suzuki terkait kejuaraan dunia, sebab Davide Brivio sangat bagus dalam mengelola tim. Alex dan Joan tidak menyukai satu sama salin, tetapi hal-hal buruk tidak akan bisa terjadi di lingkungan tim Suzuki.” ucap Pernat, dikutip dari GP One.

“Menurut saya, Suzuki punya keunggulan karena mereka cuma punya dua motor. Hal ini membuat mereka bisa lebih berkonsentrasi dalam bekerja keras,” sambung Pernat.

Joan Mir menempati peringkat kesatu dengan 137 poin, unggul 14 poin atas pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. Kegembiraan Team Suzuki Ecstar kian bertambah ketika pembalap mereka yang lain, Alex Rins, terus menunjukkan performa meningkat.

Dalam dua balapan terakhir saja, Alex Rins selalu bisa finis di posisi podium. Pada balapan MotoGP Aragon 2020, Rins keluar sebagai pemenang, sementara pada balapan MotoGP Teruel 2020, dia menjadi runner-up.

SSS Racing