Meski Punya Target Baru, Iker Lecuona Tetap Ingin Seperti Valentino Rossi

Iker Lecuona Tech3 KTM Factory Racing |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – MotoGP musim 2021 menjadi musim ke dua Iker Lecuona berlaga di balap MotoGP. Masih bersama Tech3 KTM, Iker Lecuona ternyata mempunyai target baru di MotoGP 2021.

Iker Lecuona ingin tampil lebih maksimal di tahun 2021, ya, Ia merasa hasil yang didapatkannya di tahun 2020 masih kurang maksimal. Pembalap asal Spanyol tersebut harus puas berada di posisi ke 20 klasemen akhir MotoGP.

SSS Racing

“Setidaknya bisa finish mendekati urutan 10 besar atau malah kalau bisa di urutan 10 besar pada semua balapan. Saya rasa itu adalah target utama saya saat ini,” ungkap Iker Lecuona, dikutip dari Marca.com.

Tak hanya mempunyai target baru di tahun 2021, Lecuona juga masih ingin seperti Valentino Rossi. Ia merasa perlu meningkatkan performanya di atas motornya dengan belajar dari pembalap lain yang lebih senior, seperti Valentino Rossi.

“Saya sudah melihat perkembangan Valentino Rossi dan gaya balapnya yang membuatnya bisa menyabet gelar juara dunia sembilan kali. Meski demikian, dia masih tetap belajar dan terus berkembang hingga sekarang,” jelasnya.

“Tidak hanya satu hal saja yang ditingkatkan. Saya harus meningkatkan semuanya, mulai dari gaya balap, waktu pengereman hingga posisi berbelok,” jelasnya.

GM-helm PARD