Meski Finis Terakhir, Jake Dixon Tetap Bikin Senang Bos SRT

Jake Dixon (Petronas Yamaha SRT)

BalapMotor.Net – Jake Dixon berhasil melewati debutnya di MotoGP dengan hasil yang positif. Walaupun hanya finis di posisi terakhir, akan tetapi pembalap tuan rumah Inggris itu bisa menyelesaikan balapan.

Kepala tim Petronas SRT Razlan Razali juga senang dengan kinerja pembalap Moto2 tersebut. “Itu adalah baptisan api untuk Jake, tapi saya yakin itu adalah pengalaman yang menyenangkan, untuk pertama kalinya di Grand Prix rumahnya mengendarai kelas MotoGP,” kata orang Malaysia tersebut.

Jake Dixon (Petronas Yamaha SRT)

Dixon juga mengungkapkan hal yang sama. “Itu adalah pengalaman yang menyenangkan, bahkan jika saya berharap lebih dari balapan. Tim melakukan pekerjaan dengan baik dan kami meningkat selama akhir pekan, tetapi balapan berada di luar kendali kami. Saya merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkapnya dilansir dari speedweek.

SSS Racing

Disisi lain, Dixon juga sangat terkagum dengan hadirnya 142.000 penonton selama akhir pekan di sirkuit Silverstone. “Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada penonton Inggris, sorak-sorai di setiap putaran sangat fantastis dan itu adalah perasaan yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat tribun terjual habis di Silverstone. Suasana terasa sensasional. Itu adalah perasaan yang luar biasa,” jelas Dixon.

GM-helm PARD