Meski Baru Sekali Balap, Michael van der Mark Dapat Perpanjangan Kontrak dari BMW!

Michael van der Mark

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike musim ini menjadi hal yang sulit bagi Michael van der Mark. Pembalap Belanda itu baru sekali tampil dari lima balapan yang sudah disajikan di WorldSBK.

Penampilan itu saat partai kandang di sirkuit Assen. Pembalap BMW tersebut berhasil meraup 11 poin dan saat ini menempati urutan ke-19 klasemen sementara. Cidera menjadi penghalang Michael untuk tampil secara penuh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski begitu, mantan pembalap Pata Yamaha ini tetap mendapat kepercayaan dari pabrikan asal Jerman. Buktinya, ia baru saja mendapat perpanjangan kontrak untuk musim depan (2023).

Michael Van Der Mark | BMW Motorrad

“Saya sangat senang di keluarga BMW Motorrad Motorsport dan senang dengan perpanjangan kolaborasi kami. Sayangnya, bagi saya pribadi, musim saat ini belum berjalan seperti yang saya bayangkan. Sekarang penting untuk pulih sepenuhnya,” kata Michael.

“Saya ingin mendapatkan kembali BMW M 1000 RR saya secepat mungkin. Saya merindukan segalanya, tim, motor, balap. Saya menantikan untuk kembali beraksi dan melakukan bagian saya. Saya yakin kita memiliki masa depan yang sukses bersama.” tambahnya dilansir dari worldsbk.com.

GM-helm VND Racing PARD