Merasa Dipermainkan, Fabio Quartararo Siap Balas Dendam ke Marc Marquez

Persaingan Marc Dengan fabio di MotoGP Misano 2019 |foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, siap balas dendam ke Marc Marquez. Fabio merasa telah mempermainkannya leh Marc di seri Misano dan Buriram.

Pada musim perdananya membalap di kelas MotoGP pada tahun 2019, Fabio telah mengoleksi tujuh podium, enam pole dan berada di posisi ke 5 klasemen akhir. Pada musim 2019 juga, Fabio 2 dikalahkan sebnyak 2 kali di Misano dan Buriram. Sebuah kebahagiaan yang direbut di tikungan terakhir oleh Marc Marquez.

“Saya juga belajar bermain dengan pemetaan dan mengatur kecepatan balapan. Di Misano kurasa begitu. Di Buriram … dengan pengalaman yang saya miliki sekarang, saya akan membuat kondisinya terbalik” jelasnya kepada Speedweek.com.

Persaingan Marc Dengan fabio di MotoGP Buriram 2019 |foto: MotoGP

“Saya pikir saya belum terlalu matang di musim lalu, saya belajar banyak di motor dan saya juga lebih profesional. Dan ini membantu saya untuk menjadi lebih baik tidak hanya sebagai pembalap, tetapi juga sebagai seorang pria,” ungkap Fabio.

Selama dua tahun Fabio Quartararo juga telah didampingi oleh seorang psikolog olahraga untuk menenangkan rasa emosi yang bergejolak selama race berlangsung.

SSS Racing