Menyusul Qatar, MotoGP Thailand 2020 Resmi DItunda Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan!

Foto : MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Menyusul race kelas MotoGP Qatar 2020 yang dibatalkan akibat virus corona. Kini gelaran MotoGP Thailand 2020 resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Pemerintah Thailand mengkonfirmasi bahwa tidak mungkin untuk mengadakan Grand Prix Thailand yang sedianya akan berlangsung pada tanggal 22 Maret. Bangkok Post melaporkan bahwa keputusan tersebut telah diumumkan oleh Wakil Perdana Menteri Thailand dan Menteri Kesehatan Masyarakat yakni Anutin Charnvirakul.

“Sejak virus Corona dinyatakan sebagai penyakit menular berbahaya yang telah mengirim dampak di seluruh dunia. ita perlu menunda Grand Prix Thailand untuk jangka waktu yang belum ditentukan. Ini untuk mencerminkan keseriusan pemerintah dalam menangani masalah ini.” kata Charnvirakul.

Belum jelas apakah Race yang berlangsung di Buriram akan dijadwalkan kembali di akhir tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Rumor yang berkembang, MotoGP Musim 2020 mungkin tidak akan dimulai di putaran Eropa di Sirkuit jerez pada bulan Mei atau bahkan lebih. |Fajar

SSS Racing