Menyerang dengan Keras Jadi Target Quartararo di Texas

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Juara bertahan Fabio Quartararo (Yamaha) saat ini masih menempati posisi kelima klasemen sementara dengan selisih 10 angka dari pemimpin Aleix Espargaro (Aprilia).

Dengan itu, pembalap asal Prancis tersebut bertekad untuk tampil lebih baik di putaran keempat MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit COTA Austin, Texas, Amerika Serikat akhir pekan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Musim lalu, Quartararo sendiri meraih podium kedua. “Austin adalah balapan kunci dalam perjalanan untuk memenangkan gelar tahun lalu. Tempat kedua seperti kemenangan bagi saya saat itu, karena itu memberi saya match point pertama untuk mengamankan kejuaraan dunia di Misano.” kata Quartararo.

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP)

“Tahun lalu saya selalu berusaha memenangkan setiap balapan. Namun demikian, saya berusaha untuk berhasil mempertahankan keunggulan saya di kejuaraan dunia. Sekarang saya berada di bawah klasemen, jadi kami bisa menyerang lebih banyak.” tambahnya.

“Kami sekarang akan menyerang lebih kuat dan seperti biasa, akan melakukan yang terbaik. Tahun lalu gundukan di Texas hampir tak tertahankan. Sejak itu, lereng telah diaspal ulang. Saya ingin tahu apa yang bisa kami lakukan Minggu depan.” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD