Menurut Lorenzo, Aspal Baru Sirkuit Sachsenring Untungkan Ducati

Aspal baru, akan untungkan Ducati kata Lorenzo | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo pembalap pabrikan Ducati berharap aspal baru di GP Sachsenring akan untungkan timnya, Lorenzo inginkan potensi dari Desmosedici GP17 mampu keluar di seri kesembilan MotoGP musim ini.

Sirkuit Jerman muncul dengan wajah baru dan ada perbedaan dibandingkan musim lalu, Lorenzo mengatakan kalau daya pegangan tentunya bisa lebih baik, meskipun begitu dirinya akan mengantisipasi hal tersebut jika berjalan tak sesuai rencana.

Jorge Lorenzo tampaknya punya target khusus di GP Sachsenring, pasalnya sebagai juara dunia tiga kali MotoGP posisinya masih tercecer di papan klasemen sementara MotoGP 2017, dan belum berhasil raih kemenangan, apalagi di GP Assen Lorenzo raih hasil yang mengecewakan dengan hanya finish di urutan ke-15, jelas Lorenzo ingin kembali bersaing.

SSS Racing

Sebelum hadapi GP Assen, Lorenzo mampu finish di urutan keenamp, kedelapan, dan keempat, di Le Mans, Mugelo dan Catalunya. Jorge Lorenzo berharap mampu menemukan level yang serupa pada akhir pekan GP Sachsenring nanti.

“Setelah akhir pekan yang sulit di Assen, saya tidak sabar untuk menghadap GP Sachsenring melanjutkan tren positif yang mampu kami tunjukkan dalam balapan sebelum GP Assen,” kata Jorge Lorenzo.

“Sirkuit di Jerman ini akan memiliki permukaan baru dan saya senang dengan itu karena pasti ini akan membantu kita memiliki pegangan yang lebih baik. Kita harus segera melihat ban apa yang sesuai untuk digunakan pada permukaan yang baru, tapi bagaimanapun juga yang paling penting bagi saya adalah menemukan perasaan positif dengan motor dan kembali bersikap kompetitif,” tambahnya. [Deni]

GM-helm PARD