Menikmati Masa Pensiun, Jorge Lorenzo Menganggap Dirinya Sangat Beruntung

Jorge Lorenzo dan Onta saat di kebun binatan Dubai, | Foto : IG

BalapMotor.Net – Setelah memutuskan pensiun balap, Jorge Lorenzo memang terlihat sedang menikmati masa pensiunnya tersebut. Dia berkeliling dunia untuk menikmati alam, termasuk ke Indonesia.

Selain itu, Jorge Lorenzo juga melakukan aktifitas diluar balap, yang terakhir adalah mengikuti acara TV dengan menjadi peserta realiti show “Masked Singer” Edisi Spanyol. Juara dunia MotoGP 3 kali ini mampu masuk final.

Setelah itu, Jorge langsung mengupdate liburannya di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia memposting dirinya sedang di pantai bersama Max Biaggi, lalu bersama mobil mewah dan yang terakhir di kebun binatang.

SSS Racing

Pokoknya memang Jorge Lorenzo benar-benar sedang menikmati masa pensiunnya. Mengenai hal tersebut, Jorge Lorenzo juga ikut berkomentar. Jorge yang kelahiran Palma, Spanyol 33 tahun lalu ini menganggap dirinya beruntung.

“Saya menganggap diri saya sangat beruntung, karena saya bisa melakukan apa yang kebanyakan orang tidak bisa lakukan,” ungkapnya dalam sesi tanya jawab live instagram pribadinya.

GM-helm PARD