Melandri Bisa Terdepan di WSBK Thailand, Itu Kata Marinelli

Marinelli yakin Melandri bisa terdepan di Thailand | foto: gpone

BalapMotor.Net – Marco Melandri akan menghadapi seri Thailand pada pekan depan, dan diyakini akan bisa tampil di posisi terdepan, penampilannya saat di Australia memang sudah baik selama sesi latihan bebas, namun saat race 1 dirinya apes saat harus terjatuh dan tak bisa lanjutkan balapan.

Kini para pembalap Ducati fokus hadapi seri Thailand di Buriram. Balapan di seri Thailand sebenarnya kurang cocok dengan karakteristik motor, namun setelah melihat hasil di Philip Island, Ernesto Marinelli yakin dengan pembalap dan motornya.

Ducati selalu bisa tampil konsisten selama dua kali balapan di musim lalu, saat itu Chaz tampil luar biasa. Menghadapi musim ini yang jadi tumpuan bukan saja Chaz, tetapi Marco juga diyakini Marinelli mampu berada di tiga posisi teratas, apalagi setelah berhasil rebut podium di race 2.

SSS Racing

“Saya tak terkejut Melandri mampu raih podium pertamanya, karena saya sudah yakin dengan bakatnya. Namun, saya kecewa tentang apa yang terjadi pada race 1. Akan tetapi saya yakin bahwa ia (Melandri) punya banyak hal yang diperlukan untuk bisa berada di posisi tiga teratas,” kata Marinelli.

Jelang hadapi seri Thailand para pembalap Ducati punya motivasi tinggi, walau karakteristik motor sebenarnya kurang cocok, namun menilik dari hasil seri sebelumnya Ducati tetaplah akan jadi ancaman apalagi saat berada di lintasan lurus, menghadapi musim ini Ducati tentu akan jauh lebih kompetitif. (Deni)

GM-helm PARD