Max Biaggi Angkat Bicara Tentang Pertarungan Toprak vs Rea

Max Biaggi | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Pertempuran babak final Kejuaraan Dunia Superbike yang akan berlangsung di sirkuit Mandalika, Indonesia akhir pekan ini terus menjadi sorotan. Siapa lagi kalau bukan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.

Pembalap Yamaha dan Kawasaki itu akan merebutkan mahkota juara dunia, dengan saat ini hanya berjarak 30 poin. Nah, mantan juara dunia superbike dalam dua edisi (2010-2012), Max Biaggi juga angkat bicara tentang persaingan tersebut.

“The Roman Emperor” julukan dari Biaggi mengharapkan pertempuran yang bersih diantara keduanya. Dia juga menilai baik Toprak maupun Rea sama-sama layak untuk menjadi pemenang. Tinggal keberuntungan saja yang akan menentukan mereka.

Jonathan Rea & Toprak Razgatlioglu
SSS Racing

“Itu pertarungan yang sulit, tidak mudah untuk memprediksi siapa yang akan menjadi pemenangnya. Bagaimanapun, Jonny adalah penguasa WorldSBK dan Toprak adalah talenta baru. Saya hanya bisa berharap untuk melihat balapan yang sangat bersih,” ungkap Biaggi.

“Saya mengenal Jonny dengan baik, dan saya juga mengenal Toprak. Saya akan mengatakan bahwa siapa pun itu, akan layak menjadi pemenang. Saya pikir Jonny lebih banyak membutuhkan keberuntungan dari pada Toprak,” jelas mantan pembalap GP500/MotoGP itu.

GM-helm PARD