Masih Optimis Bersaing! Jonathan Rea Ogah Bicara Pensiun

Jonathan Rea | Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Jonathan Rea adalah legenda hidup di kejuaraan dunia superbike. Enam gelar secara berturut dari 2015 sampai 2020 menjadi bukti kedigdayaannya. Dia bintang worldsbk yang sangat superior.

Meskipun dalam dua tahun terakhir dikalahkan oleh Toprak Razgatlioglu dan Alvaro Bautista, akan tetapi Jonathan Rea tidak mau menyerah begitu saja. Andalan Kawasaki itu masih optimis untuk mencatatkan gelar lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Rea yang bulan februari nanti akan berusia 36 tahun telah menambah kontrak dengan Kawasaki dalam dua musim ke depan. Jadi, dia akan tetap menjadi bagian dari worldsbk setidaknya sampai tahun 2024. Ia juga mengungkapkan belum mau pensiun.

WorldSBK

Saya tidak ingin mengatakan bahwa ini akan menjadi kontrak terakhir saya, tetapi saya ingin berada di sini dalam lima tahun. Saya tidak akan pensiun selama saya kompetitif dan bersenang-senang,” ungkap Jonathan Rea.

Saya belum pernah berpikir untuk pensiun. Saya memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Kawasaki dan saya fokus pada hal ini,” jelas pembalap Irlandia Utara itu saat diwawancarai oleh BikeSport News.

GM-helm VND Racing PARD