Masih Memimpin Klasemen Sementara, Dovizioso Malah Tertawa, Kenapa?

Masih Memimpin Klasemen Sementara, Dovizioso Malah Tertawa, Kenapa? | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Seperti halnya dimana Dovizioso bertaruh dengan kawan-kawannya dimana jika dia memimpin klasemen setelah MotoGP Misano 1 maka dirinya memasang nama “Unemployed” yang berarti pengangguran di baju balapnya, dan Dovi berani bertaruh karena tak yakin bisa kembali memimpin.

Pada gelaran MotoGP Emilia Romagna yang juga digelar di Misano kemarin (20/9), Dovizioso mampu mempertahankan posisi puncak klasemen. Meskipun sangat tipis dengan tiga pembalap lainnya, tetapi tetap Dovizioso yang memimpin klasemen.

Baca Juga : Update Klasemen MotoGP 2020 Semua Kelas

Nah, melihat dirinya masih di klasemen sementara, ternyata pembalap tim Pabrikan Ducati ini malah tertawa. Kenapa demikian? karena Dovizioso tidak tampil apik pada balapan kemarin gaes. Dovizioso hanya finish pada posisi ke-8 di belakang Alex Marquez (Repsol Honda).

“Melihat klasemen hari ini membuat saya tertawa, karena sulit untuk menjadi yang pertama di klasemen dengan berjalan lambat. Tapi inilah yang terjadi, itu lucu tetapi kami telah bagus di beberapa balapan untuk membawa pulang poin,” ungkap Dovizioso yang dikutip dari GPOne.

Baca Juga : Ini Alasan Dovizioso Menamai Dirinya “Pengangguran” Pada Baju Balapnya

Mengenai target gelar Juara Dunia, Dovi berharap pada sisa balapan dirinya akan meraih hasil apik. “Kami sudah setengah jalan di kejuaraan, tetapi akan lebih baik berjuang untuk podium di balapan berikutnya daripada tetap di depan (klasemen) tanpa benar-benar memiliki kecepatan untuk memimpin kejuaraan dunia,” tambahnya.

SSS Racing