Masih Betah di Superbike, Toprak Razgatlioglu Enggan Gantikan Rossi

Toprak-Rossi | Pic: Pata Yamaha Brixx

BalapMotor.Net – Pembalap asal Turki, Toprak Razgatlioglu menjadi salah satu kandidat pengganti Valentino Rossi dalam ajang MotoGP. Toprak yang merupakan pembalap Yamaha di ajang WorldSBK dinilai mempunyai kapasitas untuk itu.

Apa lagi kiprahnya dimusim ini dibilang cukup bagus. Toprak Razgatlioglu sementara ini menempati posisi kedua klasemen sementara. Doi hanya tertinggal dari juara bertahan, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

Toprak Razgatlioglu | Foto: WorldSBK

Toprak juga baru saja meraih kemenangan pertamanya saat Race 2 Superbike putaran ketiga di sirkuit Misano akhir pekan kemarin. Saat itu pula Toprak mampir ke markas The Doctor dan berbincang banyak dengan legenda hidup MotoGP itu.

SSS Racing

Namun, Toprak mengungkapkan kalau dirinya belum tau apakah akan menggantikan Rossi di Petronas. Yang jelas, Toprak mengaku masih betah dan masih senang di kejuaraan dunia superbike.

Toprak Razgatlioglu | Pic: WSBK

“Saya datang kepeternakan pada Jumat malam, setelah latihan bebas. Saya berbicara dengan Rossi dalam waktu yang cukup lama, saya menganggapnya sebagai orang yang sangat baik dan legenda balap. Apakah saya akan menggantikannya di Petronas? Entahlah…saya senang disini di superbike,” ungkap Toprak dilansir dari gpone.

GM-helm PARD