Marquez Rayakan Kemenanganya di Musim Ini Bersama Fans Indonesia, Jajal All New CBR250RR Juga

Marquez rayakan kemenanganya di musim 2016 bersama para fans di Indonesia

BalapMotor.Net – Honda Perkenalkan motor terbarunya sekaligus adakan Coaching Clinic bersama pembalap juara dunia MotoGP asal Honda 2016 Marc Marquez (25/10) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Tidak tanggung tanggung, motor Honda All New Honda CBR250RR langsung dijajal Marquez mengitari sirkuit Sentul, Bogor. Tidak hanya Marquez, Dimas Ekky pembalap asal Indonesia juga jajal motor baru Honda tersebut.

Kegiatan ini sengaja diadakan pihak Honda Indonesia sekaligus merayakan kemenangan Marc Marquez diajang MotoGP 2016. Perayaan ini juga turut mengundang masyarakat Indonesia khususnya fans dari Marc Marquez untuk hadir di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.  Masyarakat yang hadir disuguhi oleh penampilan pembalap berskala Dunia Marquez secara langsung.

Marquez jajal langsung All New CBR250RR di sirkuit Sentul Internasional
Marquez jajal langsung All New CBR250RR di sirkuit Sentul Internasional

Selain itu, Honda juga mengundang Band papan atas Nidji untuk menghibur masyarakat Indonesia dan Fans dari Marquez yang hadir.  Sunggu besar kegiatan yang diberikan Honda sekaligus perayaan kemenangan pembalap Repsol Honda tersebut.

SSS Racing

“ Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagian bersama dengan penggemar dan pecinta MotoGP di Tanah Air atas kemenangan Juara Dunia MotoGP ketiga kali yang diraih pembalap Honda ini,” ujar Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director AHM.

Marquez sangat senang bisa dapat hadir di Indonesia. Terlebih sambutan para fansnya di Indonesia sangat luar biasa. Meskipun kehadirannya kali ini bukan yang pertama kali. Namun dirinya selalu senang bisa hadir di Indonesia. Terlebih kehadirannya di Indonesia sekaligus merayakan kemenangannya bersama fans Marquez di Indonesia.

Para Fans Marquez datang menyerbiu sirkuit Sentul Internasional, Bogor
Para Fans Marquez datang menyerbiu sirkuit Sentul Internasional, Bogor

“ Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa. Saya rasakan memalui dukungan di media sosial dan kini saya kembali melihat langsung besarnya dukunagn tersebut di sini(Sentul). Terima kasih untuk anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama fans MotoGP Indonesia,” tutup Marc Marquez. [dewa]

Marquez berikan pengarahan kepada para pembalap belia Honda Racing School
Marquez berikan pengarahan kepada para pembalap belia Honda Racing School
GM-helm PARD