Marquez Putuskan Operasi! Alasannya Tak Bisa Membalap Seperti Dulu Lagi

BalapMotor.Net – Kabar kurang baik harus diterima penggemar Marc Marquez. Ya, juara dunia delapan kali itu memutuskan untuk menjalani operasi lanjutan dari cidera bahu dan lengannya yang sudah lama diderita. Apalagi di Mugello kemarin, Marc kembali jatuh cukup parah saat QTT.

HRC pun telah mengkonfirmasi secara resmi. Marc akan menjalani operasi tersebut di Amerika. Tidak di Spanyol lagi. Ia pun sudah siap untuk absen dalam beberapa bulan kedepan. Stafan Bradl pun diprediksi akan menggantikannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Karena saya tidak bisa membalap seperti yang saya inginkan saat ini, saya melakukan operasi ini dan istirahat sekarang setelah GP Mugello. Padahal ini bukan waktu yang ideal. Tapi saya tidak merasa nyaman di atas motor. Saya tidak bisa mengemudi seperti dulu,” kata Marquez.

“Saya memenangkan tiga balapan tahun lalu. Itu sebabnya Honda telah setuju bahwa kami sekarang menghentikan musim. Waktu pemulihan akan lama. Saya tidak bisa mengatakan sama sekali kapan saya bisa kembali ke trek balap.” jelas Marc dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD