Marquez Berhasil Lalukan Aksi Black Flip

BalapMotor.Net – Tidak hanya berkecimpung di Road Race, pembalap Repsol Honda Marc Marquez juga berkecimpung di beberapa olaraga ekstrim lain. Belum lama dirinya mendapat tantangan dari pembalap Motocross Dani Torres untuk lakukan Back Flip dengan Motocross.

Memang, Marquez berkecimpung di beberapa kejuaraan. Selain di Aspal dengan Road Race, pembalap asal Spanyol ini juga bermain di tanah dengan Motocross. Namun kali ini pembalap 22 tahun ini mendapat tantangan untuk mengendarai kuda pacu dengan ban pacul. Bukan untuk balapan, melainkan untuk Freestyl dengan Motocross. Tantangan yang diberikan Dani Torres Crosser asal Spanyol cukup menantang. Yaitu Marquez harus lakukan Back Flip di udara dengan Motor SEnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hal ini tidak membuat rekan satu tim Dani Pedrosa mundur. Marquez langsung menjawab tantangan dari pembalap 31 tahun itu. Mengambil ancang anang dari jauh, Marquez berhasil melakukan tantangan yang di berikan. Rasa senang Marquez tidak terbendung setelah berhasil lakukan Back Flip di udara. Setelah usai, dirinya sangat gembira dan menjatuhkan motornya ke tanah.[dewa]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD