Marquez Antusias Hadapi GP Mugello, Optimis Kekuatan Honda Segera Kembali!

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan kembali ke sirkuit Mugello, Italia akhir pekan ini. Sirkuit yang memiliki lintasan lurus sejauh 1,1 kilometer dengan kecepatan tertinggi lebih dari 360 km/jam itu membuat Marc Marquez antusias.

Pembalap Repsol Honda yang terakhir kali menang di Mugello pada 2014 memiliki perasaan yang luar biasa. Dia pun cukup optimis kekuatan motornya akan segera kembali dan dapat meraih hasil bagus di sana.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Mugello adalah trek yang bagus untuk dikendarai. Dia sangat cepat, ditambah perasaan yang luar biasa untuk membalap lurus di atas motor MotoGP. Kami akan melihat apa yang mungkin terjadi akhir pekan ini.” kata Marquez dilansir dari speedweek.

Juara dunia delapan kali itu saat ini berada di urutan ke-10 klasemen sementara, tertinggal 48 poin di belakang pemimpin Fabio Quartararo. “Kami harus tiba untuk melihat bagaimana situasinya dan di mana kami berdiri. Saya tahu bahwa jika kami terus bekerja di arah yang benar dengan tim dan dengan Honda, kami dapat menemukan jalan kembali ke kekuatan kami.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD