Mario SA Start Dari Grid Ke-12, Berikut Hasil Kualifikasi FIM CEV Repsol Valencia

Balapan FIM CEV Repsol | Foto : FIM CEV
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji bakal start dari grid ke-12 pada balapan FIM CEV Repsol Valencia kelas Moto3 Junior World Championship besok (31/10). Mario yang membela Astra Honda Racing Team ini mencetak best time 1 menit 39.634 detik yang diraihnya pada Q2.

Grid start sendiri ditentukan oleh waktu kombinasi pada sesi Q1 dan Q2. Nah, waktu terbaik Mario sendiri diraih saat sesi Q2 dimana pada sesi tersebut Mario menduduki posisi tercepat ke-8 dari total 36 pembalap.

Untuk pembalap yang akan start dari pole position sendiri adalah Pedro Acosta dari MT Fondation 77 yang mencetak best time 1 menit 38.768 yang diraihnya pada Q2.

Perlu diketahui juga bahwa hasil Kualifikasi ini akan mempengaruhi posisi start Mario SA tidak hanya pada balapan hari Sabtu (30/10), tetapi pada dua race berikutnya yang akan digelar pada hari Minggunya (31/10).

Ini karena pada gelaran FIM CEV Repsol Valencia merupakan dua ronde yang dijadikan satu, tetapi untuk sesi FP dan Kualifikasi hanya satu kali saja yaitu pada hari Kamis (29/10) dan hari ini (30/10).

Berikut hasil Kualifikasi FIM CEV Repsol Valencia.

 

SSS Racing