Selain FIM CEV Kelas Moto3, Mario SA Bakal Tanding di Red Bull Rookies Cup 2019

Mario SA dan Anggono Iriawan Manajer Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor
Yamaha

Balapmotor.Net – Akhirnya nama Mario SA masuk dalam daftar 25 pembalap red bull rokie cup 2019. Itu artinya mario SA akan membalap di balapan One Make race buatan KTM tersebut.

Mario SA menjadi pembalap Indonesia ke-2 yang akan merasakan persaingan sengit antar pembalap di redbull rokie cup setelah gerry salim yang tahun 2018 juga bertarung di ajang yang sama.

Awalnya dalam pengumuman hasil seleksi pertama RBRC 2019 Nama Mario Aji Tidak Hadir di List, lalu Hadirlah bocoran dari desain helm Schuberth , yang dipakai oleh pembalap RBRC dimana ada helm Dengan corak Khas Mario Suryo aji M16 disana. Sampai akhirnnya Hadirlah kepastian itu Nama Mario Suryo Aji Fix Tercantum di daftar pembalap tetap RBRC 2019.

Helm yang akan digunakan Mario SA di Redbull rookie cup 2019

Dikutip dari laman resmi redbull rokie cup mario SA mengatakan “Musim ini adalah tahun pertama saya berkompetisi di Eropa. Saya perlu beradaptasi dengan budaya, sepeda, atmosfer balap, dan lingkungan. Meskipun ini adalah tahun pertama saya di Eropa, saya optimis mendapatkan hasil yang baik. Mendapatkan podium bahkan memenangkan perlombaan adalah mungkin dan menjadi target saya untuk 2019. ”

Itu berati di tahun 2019 ini mario akan menjalani 2 kompetisi elit di benua eropa yakni akan turun full musim di moto3 CEV Junior world championship 2019 dengan Motor NSF250RW. dan akan Race full musim di Red Bull MotoGP Rookies Cup dengan Motor KTM RC 250R. #jadilahjuara |Fajar

SSS Racing GM-helm