Marini dan Sky VR46 Pakai Livery Ungu di Partai Kandang Misano

Picture: Sky VR46

BalapMotor.Net Rookie MotoGP Luca Marini dan timnya Sky VR46 Avintia membawa beberapa warna baru ke Sirkuit Dunia Misano akhir pekan ini dalam putaran ke-14 Kejuaraan Dunia MotoGP (17-19 September).

Tim Sky Racing VR46 secara tradisional mempersembahkan cat khusus untuk Grand Prix Italia “Gran Premio OCTO di San Marino e Della Riviera di Rimini” untuk motor pacuan adik tiri Valentino Rossi itu.

Pada hari Selasa kemarin telah diterbitkan gambarnya. Ducati Desmosedici GP19 dari Marini akan sulit dilewatkan dalam warna ungu dan merah muda. Desainnya, dirancang oleh departemen grafis VR46 dan diimplementasikan oleh Starline Design, didasarkan pada warna “Sky Wifi”, jaringan serat optik ultra-cepat dari sponsor utama.

SSS Racing

“Misano akan menjadi acara spesial karena berbagai alasan dan tentu saja salah satu Grand Prix paling menarik sepanjang musim. Kami akan bekerja keras untuk memastikan ini adalah salah satu balapan terbaik musim ini. Saya ingin bersenang-senang dan menyenangkan bagi penonton di tribun,” ungkap Marini yang saat ini berusia 24 tahun dilansir dari speedweek.

GM-helm PARD