Marco Melandri Optimis Meraih Hasil Optimis Pada WSBK Ceko, Ducati Telah Temukan Solusi Untuk Masalah di Donington Park

marco-melandri-optimis-meraih-hasil-optimis-pada-wsbk-ceko-ducati-telah-temukan-solusi-untuk-masalah-di-donington-park
Marco Melandri merasakan nyaman di motornya, optimis hasil positif di WSBK Ceko | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Marco Melandri mengatakan kalau dirinya merasa nyaman dengan motornya dan melihat kalau Aruba.it Racing telah menemukan solusi untuk masalah di Donington Park pada WSBK Ceko ini, sehingga membuat gapnya dengan Rea semakin menipis.

Pembalap asal Italia ini merupakan pembalap WSBK yang paling sukses tiap kali balapan di sirkuit Brno dengan meraih tiga kemenangan dan tempat kedua pada musim 2011 dan 2012, saat terakhir kali WSBK berlangsung di Ceko.

Setelah mengalami kesulitan pada balapan di Donington Park dan temukan beberapa masalah di motornya, kini Marco Melandri optimis dengan Ducati yang telah menemukan solusi untuk hadapi balapan di Brno, siap menunjukkan akhir pekan yang kuat dan memberikan ancaman serius buat Jonatahan Rea.

“Hari ini menuntut kami untuk fokus karena terjadi banyak perubahan pada trek antara pagi dan sore hari, dan cengkeramannya jauh lebih rendah daripada selama tes di sini. Kami harus belajar dan mencoba setup berbeda, untungnya kami berhasil melakukan pekerjaan yang solid dan tim berhasil membuat kompromi yang baik untuk membuat saya nyaman di motor,” kata Marco Melandri.

“Kami optimis untuk menghadapi balapan, terlepas dari kondisi cuaca nanti. Rea terlihat memiliki sedikit masalah saat memasuki tikungan, tetapi tetap memiliki peluang, saya bertekad terus menutup celahnya,” tambahnya.

Melandri bersemangant untuk kembali ke jalurnya dalam lanjutan WSBK setelah hasil yang kurang maksimal di Donington Park yang membuatnya harus turun ke posisi kelima klasemen sementara, pembalap Italia coba mengejar kemenangan ganda seperti yang diraihnya pada balapan di Phillip Island. [DK]

SSS Racing GM-helm