Marco Bezzecchi VR46 Tampil Bagus, Ternyata Ada Peran Pecco Bagnaia!

Marco Bezzecchi VR46 | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Rookie MotoGP Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) senang dengan kemajuannya yang dia raih dari hasil tes shakedown yang telah berlangsung selama tiga hari di sirkuit Sepang, Malaysia.

“Itu adalah hari yang baik. Saya senang dengan bagaimana tes penggeledahan berjalan. Itu menjadi sedikit lebih baik setiap hari, saya mendapatkan lebih banyak kepercayaan pada motor dan tim melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ungkap Bezzecchi dilansir dari speedweek.

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Disisi lain, rekan satu pabrikan di Ducati dan juga teman di VR46 Riders Academy Francesco ‘Pecco’ Bagnaia juga memberikan peran yang penting. “Pecco datang dan memberi saya satu atau dua tip. Itu keren. Dia memberi saya beberapa saran yang berharga,” tambah pembalap berusia 23 tahun itu.

Dengan hasil tes tiga hari tersebut, Marco Bezzecchi semakin termotivasi untuk meningkatkan penampilannya pada tes resmi berikutnya yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. “Saya pikir kami dalam kondisi yang cukup baik. Jadi saya puas, saya akan mengatakan kami telah membuat langkah yang bagus,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD