Marco Bezzecchi Resmi Lanjut Bersama Mooney VR46 di Musim Depan!!

Marco Bezzecchi lanjut bersama Mooney VR46 | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Nasib Marco Bezzecchi musim depan akhirnya sudah dipastikan. Pembalap asli Italia berusia 23 tahun ini akan tetap bertahan di tim milik Valentino Rossi yaitu Mooney VR46.

Tentunya, nasib baik masih bersama Marcobez dimana dua pembalap Rookie kelas MotoGP musim ini lainnya yaitu Remy Gardner dan Darryn Binder tidak memiliki tempat lagi di musim depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai kepastian kontrak Marcobez dan Mooney VR46 sendiri sudah diupdate oleh website resmi MotoGP beberapa waktu lalu.

Marcobez sendiri sudah bersama dengan pasukan VR46 sejak musim 2020 atau saat dirinya masih bertarung pada kelas Moto2. Sebelumnya di musim pertama Marcobez di Moto2, dia membela pasukan Red Bull KTM Tech3.

Dapat Motor Spek Full Pabrikan?

Di tim Mooney VR46, tentunya Marco bakalan berduet kembali dengan adik Valentino Rossi yaitu Luca Marini. Tetapi, masih belum ada kepastian apakah Marcobez bakalan memacu motor Ducati Desmosedici spek full pabrikan atau tidak.

Dengan torehan prestasi Marcobez di musim 2022 ini tentunya cukup gemilang dimana beberapa kali mampu tarung di barisan depan. Marcobez juga mampu meraih podium kedua di Assen, Belanda dan kini duduk di klasemen sementara ke-14 dengan total poin 68.

Apakah torehan tersebut membuat Ducati memberikan motor spek pabrikan penuh kepada Marcobez dimana saat ini tim Mooney VR46 hanya mendapatkan 1 motor spek pabrikan dan dipacu oleh Luca Marini.

GM-helm VND Racing PARD