Marco Bezzecchi Menang Dramatis di Moto2 Styria 2020, Andi Gilang Finish ke 23

Marco Bezzecchi Menang Dramatis di Moto2 Styria 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Balap Moto2 seri Styria 2020 telah usai digelar dengan total 25 laps. Marco Bezzecci berhasil menang secara dramatis di race yang berlangsung di hari minggu 30 Austus ini.

Pembalap dari tim Red Bull KTM AJo yakni Jorge Martin yang mengawali start dari posisi ke 2 langsung melesat meninggalkan lawan-lawannya. Namun perlahan tapi pasti, salah satu murid Valentino Rossi yakni Marco Bezzecci sukses merangsek mencoba mengambil alih posisi Jorge Martin.

Hingga bendera di garis finish di kibarkan, Jorge Martin berhasil finish pertama unggul tipis dari pembalap SKY Racing Team VR46. Namun akibat kesalahan Jorge Martin yang sempat menginjak zona hijau, pembalap asal negeri Spanyol tersebut harus rela ditunkan 1 posisi ke posisi 2.

Podium ke 3 sukses ditempati oleh Onexox TKKR SAG Team yakni Remy Gardner. Pembalap yang menggunakan helm NHK type GP-R Tech tersebut sukses menempati posisi ke 3 dengan gap 1.027s dari posisi teratas.

Sementara itu, pembalap Indonesia yang memperkuat tim IDEMITSU Honda Team Asia yakni Andi Gilang finish di posisi ke 23 setelah mengawali jalannya balapan dari posisi ke 22. Berikut hasil race Moto2 Styria 2020 selengkapnya.

SSS Racing