Marc Marquez Terus Jalani Latihan Intensif, Bakal Comeback di MotoGP Portugal 18 April 2021?

Marc Marquez Terus Jalani Latihan Intensif |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Marc Marquez terus berlatih secara intensif usai diperbolehkan menjalani latihan berat. Akankah pembalap berjuluk The Beby Alien tersebut bakal comeback di MotoGP Portugal 18 April 2021?

Baru-baru ini Marc Marquez mengunggah foto sedang menjalani latihan intensif di Gym di media sosial Instagram pribadinya. Tanpa memberikan keterangan akan comeback atau tidak, Marc hanya memberikan caption dengan “Nonstop”

SSS Racing

diperkirakan Marc Marquez bakal mengunjungi dokter di tanggal 12 dan disitu ia akan memutuskan apakah akan pergi ke Portugal atau tidak untuk menjalani seri ke 3 yang berlangsung di sirkuit Portimao Portugal.

Dikutip dari harian Italia Gazzetta dello Sport, Para dokter mengharapkan Marc Márquez bisa balap di Portimao, bersama dengan rival Jack Miller dan Iker Lecuona, yang baru saja menjalani operasi, untuk dinyatakan fit untuk balapan.

Namun harapan itu bisa sirna karena semua itu tergantung pada RS Ruben Internacional yang akan memberikan lampu hujau kepada Marc Marquez untuk memperbolehkan comeback atau masih absen.

Bagi Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sport, kembalinya Márquez akan menjadi kemenangan bagi seluruh kejuaraan dunia: “Kami berbicara tentang pebalap yang mendominasi banyak musim di masa lalu. Dia benar-benar hilang, ”kata Ezpeleta.

Tapi bos MotoGP juga yakin dia akan segera kembali: “Saya bisa lihat dia baik-baik saja. Saya yakin dia tidak akan kembali jika dia tidak bisa menang. Tidak ada yang berubah dalam mentalitasnya. “

GM-helm PARD