Marc Marquez Sudah Diperbolehkan Jalani Latihan Berat, Bakal Turun di Seri Pedana MotoGP 2021?

Marc Marquez Diperbolehkan Latihan Berat |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Kabar baik datang dari Marc Marquez dimana juada Dunia MotoGP 6 kali tersebut kini telah diperbolehkan jalani latihan yang berat. Itu artinya tanda-tanda kesembuhan sudah tampak dari Marc Marquez.

Hal tersebut didasarkan dari pemeriksaan kesehatan terbaru dari cedera Marc Marquez yang semakin membaik. Marc kini siap menjalani program latihan yang berat dengan bertahap agar bisa kembali membalap dengan kompetitif.

“Dalam tinjauan medis yang dilakukan pada Marc Marquez, 14 minggu setelah operasi untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan, tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña secara klinis dan radiografis telah memverifikasi perkembangan konsolidasi tulang yang memuaskan.”

SSS Racing

“Mulai saat ini, Marquez sekarang dapat mengintensifkan program pemulihan kekuatan dan mobilitasnya dengan tujuan untuk secara bertahap kembali ke balapan kompetitif.” Dukutip dari laman resmi Repsol Honda.

Dengan adanya kabar baik ini plus dengan hadirnya nama Marc Marquez di daftar enty list MotoGP seri 1 yang berlangsung di tanggal 28 maret. Akankan pembalap dengan julukan The Beby Alian akan turun di seri perdana MotoGP 2021? sangat menarik untuk dinantikan

GM-helm PARD