Marc Marquez Sebut RC213V 2022 Plus Minus

Marc Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi salah satu pembalap yang langsung turun dengan spek pacuan 2022 dalam tes MotoGP yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino (21-22 September).

Motor tersebut terlihat sepintas sama dengan versi yang digunakan musim ini. Tapi dibagian fairing ada sedikit perubahan. Disisi lain, perangkat bagian dalam kemungkinan juga sudah  dirubah. Nah, motor tersebut kata Marc Marquez sangat berbeda.

Marc Marquez (Repsol Honda Team MotoGP)

“Kami menguji motor baru, yang baru dalam banyak hal,” tegas Marc Marquez setelah hari pertama pengujian. “Ini adalah pertama kalinya dia berada di trek dan suka atau tidak, ada banyak pekerjaan. Saya menghabiskan banyak waktu di dalam kotak, tetapi karena secara fisik saya juga tidak bisa melakukan banyak putaran,” jelas Marc dilansir dari gp-inside.

SSS Racing

“Pol Espargaro akan mengujinya pada hari Rabu, dengan persiapan yang kurang lebih disiapkan hari ini. Ini adalah konsep yang sangat berbeda, di mana ada beberapa poin yang sangat positif dan juga sangat negatif. Sekarang kami harus menemukan keseimbangan untuk membuatnya bekerja dengan sangat baik,” ungkap juara dunia 8 kali tersebut.

GM-helm PARD