Marc Marquez Rayakan Ulang Tahun Ke-27 Dengan kembali Latihan Motorcross

Foto: Twitter
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasca melahap 131 lap selama 3 hari di test pra-musim Sepang 2020. Marc Marquez merayakan ulang tahunnya yang ke 27 pada hari senin 17 februari 2020.

Mengawali tahun 2020, Marc harus beristiharat penuh karena sedang dalam masa pemulihan operasi bahu kanan. Dan pada ulang tahunnya yang ke 27, Marc sangat bahagia karena bisa kembali berlatih menggunakan Motocross.

“Terima kasih kepada semua orang atas semua ucapan selamat ulang tahun yang ke-27. Saya tidak bisa memiliki hadiah yang lebih baik daripada naik Motocross setelah tiga bulan masa pemulihan.” cuit Marc Marquez di akun Twitter resmi miliknya.

Mengenai tes pra-musim Sepang, Marquez mengatakan dia sangat menderita karena kurangnya kekuatan dari bahunya kanannya. Itu dikarenakan Marc hanya memiliki waktu dua bulan setelah operasi, padahal normalnya membutuhkan enam bulan untuk pulih.

Akhir pekan ini Marquez akan menuju ke Sirkuit Internasional Losail Qatar untuk mengambil bagian dalam tes pra-musim terakhir sebelum sirkuit Qatar menjadi tuan rumah putaran pembukaan MotoGP 2020 pada 8 Maret.

SSS Racing