Marc Marquez Komentari Penampilan Perdana Adiknya Diatas Honda RC213V

Yamaha

BalapMotor.Net – Alex marquez membuat kejutan setelah di plot sebagai pengganti Jorge Lorenzo di rim Repsol Honda. Dan di MotoGP musim 2020 ia akan bertaandem dengan kakaknya yaitu Marc Marquez.

Pada sesi test pra musim MotoGP 2020 yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Alex Marquez berada di posisi ke 20 dari 22 pembalap dengan gap 2,386s dari pembalap tercepat. dan hal tersebut juga tak luput dari komentar Marc marquez selaku kakaknya.

“Aku (Marc) mengikuti Alex hanya 1 lap saja, dia mengendarai tidak begitu buruk. Saat ini, berjuang di mana titik paling sulit dengan motor Honda, yang merupakan mengendalikan bagian rem.”

“Di sana saya sering jatuh, di mana Cal jatuh berkali-kali, yang merupakan titik paling kritis. Tentu saja butuh waktu, tetapi selain itu. Kami bekerja dengan cara yang berbeda untuk mempersiapkan musim 2020. ”

Marc dan Alex diperkirakan akan berada yang sama untuk pertama kalinya sebagai pebalap Repsol Honda, di test pra musim ke dua di Jerez. Yups, pada sesi test pra musim yang berlangsung di Valencia, Alex Marquez berada di paddock LCR Honda untuk menyesuaikan diri berada diatas Honda RC213V. |Fajar

GM-helm SSS Racing