Marc Marquez: Honda Telah Memperbaiki Masalah Penyebab Crash Di MotoGP COTA

foto By MotoGP
Yamaha

Balapmotor.Net-Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yakin bahwa Honda sudah mengatasi masalah yang mengakibatkan dirinya crash di MotoGP COTA 14 April lalu.

Pembalap yang dijuliki The baby alien tersebut mengakhiri MotoGP COTA dengan tragis, setelah mendominasi di babak Free Practice hingga Qualifikasi, namun pada saat Race harus tersungkur di tengah jalannya balapan disaat sedang memimpin jauh meninggalkan lawan lawannya.

“Yang paling penting bagi diri saya adalah kita mengerti dengan tim mengapa saya jatuh, Karena saya mengendarai dengan cara yang sangat baik, saya memiliki kepercayaan diri yang sangat baik dengan motor dan sulit untuk dipahami, tetapi kemudian setelah kami menganalisis banyak hal yang kami pahami.”

Foto By MotoGP

“Mereka [Honda] sudah menguji dengan [pembalap uji coba] Bradl, dan sepertinya sudah diperbaiki, jadi ini penting dan itu adalah sesuatu yang normal. Kami berada di balapan ketiga kejuaraan – sekarang di balapan keempat – mesin baru dan terkadang itu terjadi.” Ungkap pembalap andalan dari Repsol Honda tersebut

So bisa dipastikan Marc akan berjuang dengan sekuat tenaga pada MotoGP Jerez akhir pekan ini (05/5) demi mengejar ketertinggalan poin setelah kehilangan poin di MotoGP COTA. |Fajar

SSS Racing GM-helm