Marc Marquez : Hal Tersulit Adalah Menyaksikan Balapan Dari Rumah

Marc Marquez bersama anjing kesayangannya | Foto : Repsol Honda
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah terjatuh pada ronde pertama MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol pada 19 Juli, hingga saat ini Marc Marquez masih absen terjun balap. Pastinya pembalap Repsol Honda ini sudah kehilangan poin dalam 7 balapan.

Dan ditambah dengan balapan di MotoGP Catalunya, Spanyol akhir pekan ini (27/9) maka Marc Marquez bakal absen sebanyak 8 balapan. Tentu saja gelar juara dunia musim 2020 sudah pasti harus direlakan oleh Marc Marquez yang sudah merebut 6 kali gelar juara dunia.

Saat ditanyai kondisi saat ini, Marc mengaku kalau dirinya justru merasa sulit ketika hanya bisa menyaksikan balapan MotoGP dari layar kaca di rumah. “Hal tersulit adalah menyaksikan balapan dari rumah. Ketika anda menyaksikan sesi latihan dan balapan, anda ingin berada di sana,” ungkap Marc Marquez.

Marc Marquez Pamerkan Pelindung Tangan Baru Yang Mirip Robot |Foto: Instagram

Balapan MotoGP Catalunya yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (27/9) sebenarnya cukup dekat dengan rumah Marc Marquez. Apakah Marc bakalan hadir langsung di Catalunya atau tetap akan menonton dari rumah? Kita tunggu saja gaes.

SSS Racing