Marc Marquez Disebut Bisa Catatkan Sejarah Baru di MotoGP Jika Bisa Comeback

Marc Marquez | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Marc Marquez menjalani musim yang sulit di tahun 2020 dan diprediksi Marc akan absen lebih lama di tahun 2021. Namun Ayah Jorge Lorenzo yakni Chico Lorenzo sebut Marc Marquez bisa catatkan sejarah baru di MotoGP.

Marc mengalami cedera di seri pertama MotoGP 2020 saat berupaya memulihkan posisinya. Namun di seri ke 2 Marc memaksakan untuk tampil dan menyebabkan cederanya makin parah.

SSS Racing

Sampai saat ini, kakak dari Alex Marquez tersebut telah menjalani operasi sebanyak 3 kali. Dengan konsisi tersebut pastinya turut mengundang komentar dari ayah Jorge Lorenzo yakni Chico Lorenzo.

Jorge Lorenzo Dan Ayahnya (Chico Lorenzo)

Chico Lorenzo tak menampik jika dirinya juga menjadi salah satu orang yang akan meragukan performa Marc Marquez saat kembali nanti. “Semusim penuh di rumah dengan kemungkinan cedera yang berlarut-larut atau bahkan mencegahnya kembali ke performa terbaik, sulit dimengerti,” kata Chico Lorenzo.

“Selain itu dia memerlukan masa pemulihan fisik usai ketidakaktifannya dan terapi antibiotik dengan periode lebih lama dari dua atau tiga bulan cedera. Jika dia bisa kembali menjadi seperti dulu, itu akan menandai tonggak sejarah dalam olahraga ini,” ucap Chico Lorenzo, yang dikutip dari Motosan.

GM-helm PARD