Marc Marquez Dalam Ketidakpastian! Stefan Bradl Siap-Siap

Marc Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Nasib buruk Marc Marquez masih berlanjut. Ya, setelah empat kali kecelakaan di sirkuit Mandalika dan bahkan tidak bisa ikut balapan, Marc masih dalam ketidakpastian untuk seri berikutnya.

Juara dunia delapan kali itu menderita diplopia lagi, seperti yang dia alami setelah kecelakaan enduro pada 30 Oktober. Tentu saja sebuah kekecewaan untuk Marquez maupun Repsol Honda yang sudah tiga tahun belakangan harus berkutat dengan cidera.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Hari ini saya tidak ingin tersenyum, tetapi kami akan menemukan cara untuk melakukannya lagi. Selalu dengan banyak kekuatan,” ungkap Marc Marquez di medsosnya. Dengan belum jelasnya Marc untuk turun balapan lagi, Stefan Bradl pun digadang-gadang akan menggantikannya.

Stefan Bradl |Foto: MotoGP

Penguji HRC tersebut selalu menjadi pilihan dalam beberapa musim ini. Dia dikabarkan akan tampil di seri Argentina dan Texas. “Argentina adalah trek yang bagus untuk pemanasan dan masuk ke mode balapan jika saya dipanggil ke sana. Honda akan membuat pernyataan resmi tentang hal itu suatu saat nanti,” kata Bradl dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD