Mantap! KTM Siapkan Dua Tiket 1 Harga di MotoGP Styria

Picture: Speedweek

BalapMotor.Net – Berbeda dengan balap Nasional yang selalu ditunda dan ditunda padahal tanpa penonton, Kejuaraan Dunia MotoGP khususnya GP Styrian yang akan berlangsung di Red Bull Ring (6- 8 Agustus) justru akan memberikan dua tiket dengan satu harga.

Tiket tersebut disebut “double up”. Itu persembahan dari KTM, pabrikan asal Austria sebagai tuan rumah Grand Prix. Namun tiket tersebut ada syaratnya, yaitu pembeli harus di bawah 18 tahun. Jadi special dari KTM untuk penggemar mudanya.

Dikutip dari speedweek.com, Tiket “Double Up” sekarang tersedia untuk “Michelin Grand Prix of Styria” 2021. KTM ingin membawa penggemar motorsport muda lebih dekat ke kelas utama motor sport roda dua di lokasi.

View Sirkuit Red Bull Ring dari atas | Foto : MotoGP
SSS Racing

Prasyarat untuk memanfaatkan penawaran ini adalah salah satu dari dua pemegang tiket berusia di bawah 18 tahun. Tiket “Double Up” hanya dapat diperoleh melalui kode promo dan melalui mitra toko tiket resmi.

Pelanggan diminta untuk memasukkan kode promo yang sesuai di toko tiket GP. Semua pemegang tiket juga akan menerima “KTM Fan Package” eksklusif di lokasi. Pilihan tiket lebih lanjut tersedia di toko tiket GP, dari dealer resmi KTM atau di toko “KTM Motohall”.

GM-helm PARD