Mantap !!! Galang Hendra Raih Pole Position di WSSP300 Brno Ceko

Aksi Galang hendra | Foto : WSBK
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Galang Hendra Pratama mampu melanjutkan dominasinya setelah mampu tercepat pada FP1 dan FP2 WSSP300 Brno Ceko kemarin (8/6), pembalap asal Bantul, DIY ini mampu meraih pole position setelah tercepat pada sesi superpole.

Penunggang Yamaha YZF-R3 ini mampu mencetak best time 2 menit 17.396 detik pada sesi FP2 yang baru saja berlangsung. Time tersebut tentunya jauh lebih cepat dibandingkan dengan pada sesi FP1 dan FP2 kemarin.

Galang Hendra yang baru pertama kalinya tarung di sirkuit Brno ini mampu mengungguli tiga penunggang Kawasaki Ninja 400 seperti S. Deroue, Anna Carrasco, serta W.Khan yang berada di posisi ke-2,3 dan 4.

Mantap !!! Galang Hendra Raih Pole Position di WSSP300 Brno Ceko
Galang Hendra meraih pole position | Foto : WSBK

“Terima kasih atas semua doanya, dari tim dan dari masyarakat Indonesia. Saya senang sekali dapat meraih pole position di Brno. Untuk besok saya akan fokus dan memberikan yang terbaik untuk merah putih semakin di depan,” ujar Galang Hendra Pratama setelah menyelesaikan sesi superpole.

Sementara itu, pembalap Indonesia lainnya yaitu Ali Adrian Rusmiputro dan Imanuel P Pratna tidak meraih hasil maksimal pada sesi ini. Ali berada di posisi ke-18 dan Imanuel ke-20. Semoga pada race besok para pembalap Indonesia bisa tampil maksimal.|Luvo

SSS Racing GM-helm