Mak Jleb, Ini Respon Manager Repsol Honda Atas Sindiran CEO Ducati

Alberto Puig Selaku Manager Repsol Honda. |Foto: Marca
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah beberapa waktu lalu CEO Ducati menyindir Honda saat launhing tim Ducati Mission Winnow. Kini giliran manager dari tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig membalas statement CEO Ducati tersebut.

CEO Ducati yaitu Claudio Domenicali mengatakan “Saya lebih baik juara kedua dan membuktikan bahwa semua pembalap kami bisa menang. Ketimbang menang terus-terusan dengan satu rider saja sementara rider lain bahkan tak bisa bersaing”

Dengan statement yang dilontarkan oleh CEO Ducati membuat Manager Repsol Honda tak terima. Alberto Puig selaku Manager Repsol Honda pun membalas memberikan jawaban menohok.

“Pernyataannya mengagetkan. Tapi kami bisa bikin mereka tetap jadi runner up, karena kami memang tak ada maksud membiarkan mereka menang,” jelas Puig yang dikutip dari Corsedimoto.

Alberto Puig Membalas Statement CEO Ducati

Alberto Puig

Puig bahkan balas menyindir Domenicali, menyampaikan fakta bahwa Honda mampu meraih kemenangan dan gelar dunia dengan lebih banyak pembalap dari tim mana pun. Sementara itu, Ducati hanya pernah sekali juara bersama Casey Stoner (2007), yang uniknya juga juara bersama Honda pada 2011.

“Jika ada tim yang hanya menang sedikit rider, maka itulah Ducati, mereka baru juara dengan satu pembalap. Saya rasa orang ini tak ingat sejarah balap motor. Honda meraih 8 gelar dunia tim dan 11 gelar dunia pabrikan pada era MotoGP” jelas Puig.

Puig juga menegaskan bahwa Honda akan melakukan segalanya demi meraih kemenangan, tak peduli berapa dari pembalap mereka yang bisa mewujudkannya.

SSS Racing