Luncurkan MotoGP dan MotoE, WithU RNF Ingin Jadi Tim Independen Terbaik

Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – WithU Yamaha RNF MotoGP Racing telah meluncurkan livery baru Yamaha YZR-M1 untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 yang berlangsung di Philharmonic Theatre di Verona.

Tempat itu di pilih karena merupakan daerah asal berdirinya perusahaan WithU yang menjadi sponsor utama mereka. Hadir disana Founder dan Team Principal WithU Yamaha RNF MotoGP Team Razlan Razali, Team Manager Wilco Zeelenberg.

LENKA MiniGP SSS Racing

Juga Team Manager WithU GRT RNF MotoE Filippo Conti, bersama para rider MotoGP Andrea Dovizioso dan Darry Binder bersama dengan Niccolo Canepa. Lantas apa saja yang menjadi harapaan mereka dimusim 2022 ini?

Targetnya adalah menjadi kompetitif, mengejutkan semua orang dan melakukan yang terbaik yang kami bisa dalam mencapai tujuan kami. Untuk musim 2022 ini, kami bertujuan untuk menjadi yang terbaik dari Tim Independen,” ungkap Razali.

Kami juga ingin berjuang untuk Rookie of the Year, meskipun kami tahu ini adalah tantangan besar dengan lima rookie pada 2022 dan Darryn menjadi satu-satunya dari mereka yang melompat dari Moto3 ke MotoGP,” jelasnya dilansir dari motogp.com.

Tim WithU GRT RNF MotoE juga membuka jalan baru dengan dua pebalap yang terdiri dari Niccolo Canepa dan Bradley Smith. “Kami juga dengan senang hati mengumumkan jajaran MotoE kami dengan Bradley Smith dan Niccolo Canepa,” tambah orang Malaysia itu.

GM-helm VND Racing PARD