Luigi Dall’Igna Yakin Ducati Punya Segalanya Untuk Juara Dunia Superbike 2021

Luigi DallIgna | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Manajer Umum Ducati Corse, Luigi Dall’Igna, percaya Ducati memiliki semua yang dibutuhkan dan tidak kehilangan apa pun untuk mengklaim kejuaraan WorldSBK 2021.

Pemimpin proyek MotoGP dan WorldSBK, Manajer Umum Ducati Corse itu berbicara setelah hari pertama putaran WorldSBK kandang tim hari ini di Misano, saat Michael Rinaldi menjadi yang tercepat.

Aruba.It Racing Ducati | Foto: WSBK

Dall’Igna senang dengan posisi tim Aruba.it Ducati saat ini, tetapi juga menekankan bahwa tidak ada yang hilang dengan paket tahun ini, dan itu tergantung pada para pebalap. “Ini pasti musim yang sulit. Ada beberapa hal yang positif dan beberapa hal yang biasa-biasa saja. Tapi bagaimanapun, kami berjuang untuk kejuaraan, kami memenangkan beberapa balapan, jadi kami senang,” ujarnya.

SSS Racing

Lebih lanjut, “Sejujurnya, saya tidak berpikir kami melewatkan apa pun. Kami dekat dengan Jonny (Rea), kami bertarung dengan mereka [Kawasaki], dengannya, tahun lalu hingga putaran terakhir kejuaraan, jadi saya rasa kami tidak melewatkan apa pun,” katanya di lansir dari crash.net.

GM-helm PARD