Luca Marini Yakin Dapat Poin Berharga di Austria

Luca Marini Sky VR46 | Foto: MotoGP

BalapMotor.NetLuca Marini begitu percaya diri jelang menghadapi dua balapan di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada 8 Agustus dan 15 Agustus. Sang Rookie itu punya alasan kuat.

Marini melihat fakta bahwa Ducati begitu dominan di sana. Lima kemenangan menjadi buktinya. Karekter sirkuit dengan trek lurus panjang dan sedikit tikungan ini membuat Marini yakin bisa meraih hasil terbaiknya di musim ini.

Adik Valentino Rossi itu memang belum bisa menembus 10 besar, akan tetapi penunggang Desmosedici GP19 itu menatap optimis untuk mendapatkan poin berharga demi memperkecil jarak poin dengan pemimpin klasemen.

Foto: @lucamarini
SSS Racing

“Saya senang bisa kembali balapan. Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dan kembali ke motor.  Kami tiba di Austria, sirkuit yang sangat istimewa, dengan sedikit tikungan dan yang saya suka,” ungkap Marini dilansir dari crash.net.

“Ducati selalu melakukannya dengan baik di sini, dan tujuan kami adalah untuk lebih dekat dengan pemimpin klasemen dan mencetak poin. Kami akan menjalankan dua balapan berturut-turut di sirkuit ini, dan saya yakin di minggu kedua jaraknya akan semakin kecil,” tambahnya.

GM-helm PARD