Luca Marini Malu Finis Terakhir dan Kalah Dari Pembalap Debutan

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Luca Marini meraih hasil buruk dalam balapan di sirkuit Assen, Belanda, Minggu (27 Juni) kemarin. Pembalap SKY VR46 Avintia tersebut finis di posisi terakhir (18). Tak hanya itu saja, dia juga kalah dari pembalap debutan Garrett Gerloff.

Bahkan adik tiri dari Valentino Rossi ini tertinggal jauh dari pembalap pengganti Franco Morbidelli itu. Gap-nya sampai 13 detik, dan itu adalah hasil yang memalukan karena Garrett Gerloff baru pertama balapan MotoGP dan pertama tampil di sirkuit Assen.

Foto: MotoGP

“Saya merasa sangat sulit. Setelah apa yang saya pelajari dari sesi latihan bebas, saya memutuskan untuk menggunakan ban medium untuk balapan. Saya percaya diri, tetapi dengan tingkat cengkeraman yang rendah, ban ini pada akhirnya bukanlah pilihan yang tepat. Seperti pebalap Ducati lainnya, saya kesulitan dengan motor saat berakselerasi,” kata Marini.

SSS Racing

Tertinggal dari Garrett Gerloff . “Itu memalukan. Saya harus meningkatkan. Pada hari Minggu saya juga mengalami masalah dengan angina. Sekarang adalah waktunya untuk bersantai selama beberapa hari. Di Austria kami akan kembali bekerja. Saya melihat ke depan untuk itu,” ungkap Marini dilansir dari speedweek.com.

Garrett Gerloff Taklukan Luca Marini
GM-helm PARD