Luca Marini Ingin Bersenang-Senang dengan Warna Special Kandang

Foto: corsedimoto

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini Kejuaraan Dunia MotoGP akan berlangsung di sirkuit Mugello, Italia (28-30 Mei). Putaran ke-6 tersebut akan menjadi partai kandang bagi beberapa pembalap seperti salah satunya rookie Luca Marini.

Pembalap Sky VR46 Esponsorama Racing siap memberikan tampilan yang special. Sebuah dedikasi yang biasa pembalap Itali persembahkan saat berlaga di sirkuit Mugello. Kali ini Marini akan tampil dengan livery 3 warna terbarunya.

Ducati Marini akan dibalut perpaduan warna hijau, putih dan merah, ciri khas bendera kebangsaan Italia. “Ini akan menjadi pertandingan penting bagi saya. Trek itu favorit saya dari seluruh kalender dan selalu menyenangkan bisa balapan di sana,” buka Marini dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

“Ducati selalu kuat di Mugello, saya berharap bisa melakukannya dengan baik dan bersenang-senang. Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa, saya sangat peduli dan saya bersiap dengan yang terbaik. Saya ingin menikmatinya dari awal hingga akhir,” jelas adik tiri Valentino Rossi itu.

GM-helm PARD