Luca Marini dan Bastianini Justru Sebut Martin Calon Kuat “Rookie of the Year”

Launching Tim Avintia Ducati | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Trio debutan MotoGP 2021 telah berkumpul bersama saat Ducati menggelar latihan di sirkuit Jerez beberapa waktu lalu. Luca Marini, Enea Bastianini dan Jorge Martin.

Mereka telah menyelesaikan beberapa lap dengan Ducati Panigale V4S bersama pembalap Ducati lainnya seperti Zarco, Bagnaia dan tes rider Michele Pirro. Sementara untuk menjajal Desmosedici harus menunggu saat tes resmi MotoGP Qatar Maret mendatang.

Nah, disela-sela latihan bersama di Jerez, duet Avintia Esponsorama yaitu Marini dan Bastianini berbicara tentang Rookie of the Year. Menariknya, baik Marini dan Bastianini menganggap kalau calon kuatnya justru Jorge Martin yang tergabung dengan tim Pramac Racing.

SSS Racing

Pendapat keduanya memang bukan tanpa sebab. Pasalnya hanya Martin debutan yang langsung dibekali dengan Ducati GP20. Sementara duet Avintia Esponsorama harus berjuang dengan motor spek GP19.

Dilansir dari Speedweek, ketika Marini dan Bastianini mendapat pertanyaan tentang “Rookie of the Year”, keduanya dengan suara bulat mengacu pada pendatang baru Pramac-Ducati “Jorge Martin”. Alasanya? “Dia duduk di motor 2020,” kata Marini yang merupakan adik tiri dari Valentino Rossi.

GM-helm PARD