Loris Baz Katakan Vinales Bisa Kalahkan Marquez

Loris Baz Katakan Vinales Bisa Kalahkan Marquez
Baz katakan kalau Vinales jadi pembalap yang bisa kalahkan Marquez | foto: gpone

BalapMotor.Net – Loris Baz Katakan Vinales Bisa Kalahkan Marquez. Musim ini akan jadi musim ketiga Baz berkiprah di MotoGP bersama dengan tim Avintia, musim ini Baz punya tunggangan baru GP15, ini memang bukan motor terbaru dari Ducati tetapi paling tidak sudah lebih baik dari GP14 yang musim kemarin digunakan oleh Baz.

Baz merasakan kalau Desmosedici yang ia gunakan musim ini jauh lebih baik dari versi yang sebelumnya, terutama pada mesin yang sudah jauh berbeda, musim ini Baz dengan motor barunya diharapkan bisa meraih posisi yang lebih baik lagi.

Selain Loris Baz Katakan Vinales Bisa Kalahkan Marquez, Loris Baz juga mengatakan kalau di musim ini banyak rival yang bisa menjadi pengahalang untuk ia bisa mendapatkan posisi terbaik, ada Aprilia Tech3 dan KTM yang juga sudah siap untuk menghadapi kejuaraan musim ini.

SSS Racing

Pembalap Prancis ini juga mengomentari soal Maverick Vinales yang sejauh ini penampilannya impresif bersama dengan Yamaha, dan Vinales dianggap jadi salah satu pembalap yang bisa kalahkan Marquez. “Saya katakan bahwa Vinales jadi satu-satunya pembalap yang bisa saingi Marquez. Ia (Vinales) penuh percaya diri, apalagi saat ini di dukung dengan tim yang hebat, dan sudah berada di tempat yang tepat,” kata Loris Baz.

Pembalap satelit Ducati juga komentari perihal perpindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha ke Ducati, Baz tak heran kalau Lorenzo belum meraih hasil baik selama tes pra-musim, mengingat perbedaan yang sangat jauh antara karateristik dari motor Yamaha dan Ducati, dan Lorenzo masih butuh waktu untuk bisa benar-benar “nyetel” dengan motor Ducati. Dengan GP15 Loris Baz ingin bisa meraih podium di MotoGP musim ini. (Deni)

GM-helm PARD