Lorenzo Yakin Ducati Bisa Memenangkan Banyak Race

Jorge Lorenzo yakin Ducati bisa menangkan banyak balapan | foto: gpone

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo sudah jalani tes pra-musim di Sepang, walau penampilannya boleh dibilang tak cepat, Lorenzo tetap yakin mampu tampil kompetitif. Lorenzo di hari pertama tes hanya mampu menempati urutan ke-17, namun posisi di tes berikutnya mampu naik secara signifikan.

Jorge Lorenzo mampu berada di urutan sepuluh besar di dua hari tes berikutnya. Ducati dan Lorenzo telah lakukan perbaikan yang signifikan, dan telah bekerja keras selama tes pra-musim di Sepang.

Jorge Lorenzo tampak sedikit demi sedikit merubah gaya balapnya, walau masih belum meyakinkan, namun setidaknya sudah bisa mengendalikan Desmosedici GP17, Jorge Lorenzo juga tampak lebih agresif, dan mulai memahami karakteristik dari Ducati yang gahar.

SSS Racing

Jorge Lorenzo menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil selesaikan simulasi balapan. “Ini melelahkan setelah tiga bulan tak tunggangi motor MotoGP. Ini bukan hanya soal karakteristik motor Ducati yang berbeda, tetapi perihal fisik, maka penting bagi saya untuk bisa selesaikan lap berturut-turut untuk lebih paham karakteristik motor, dalam simulasi saya gunakan GP17 baru, dan saya menyukainya,” kata Lorenzo.

Pembalap asal Spanyol juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada tim. “Saya sangat senang karena mereka tak kehilangan semangat, bahkan saat terjadi masalah di hari pertama tes, mereka yang ada di dalam tim melakukan pekerjaan dengan kesenangan,” tambahnya. (Deni)

GM-helm PARD