Lorenzo Berharap Bisa Lebih Kompetitif Di MotoGP Jerez 2019

Aksi Lorenzo di sesi Free Practice. Foto By MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap Repsol Honda MotoGP Jorge Lorenzo berharap menjadi lebih kompetitif setelah hari pertama pada MotoGP Jerez, berakhir di posisi kesembilan. Lorenzo mengaku bahwa hasil di FP2 realistis daripada hasil FP1. dan dia berharap akan lebih kompetitif karena dia terus merasa tidak nyaman pada Honda.

“Saya merasa kompetitif pada sesi FP1. Namun pada sesi FP2 saya mengalami lebih banyak masalah. Saya perlu lebih banyak pengalaman dengan motor ini ketika keadaan trek berubah. Posisi pagi (kedua) bagus, tapi saya ingin merasa lebih baik di motor. Saya masih belum cukup nyaman”

“Ada beberapa masalah, tapi saya yakin kita akan menemukan set-up yang lebih cocok. Saya harus menemukan set-up yang memungkinkan saya melakukan rem lebih awal. Besok kita akan mengubah metode untuk melihat apakah membuatku lebih dekat dengan Marc”. Ungkap pembalap dengan koleksi juara Dunia 5 kali di semua kelas tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Lorenzo berada di posisi ke 2 pada saat FP1 dan berada di posisi ke 9 pada saat FP2. Namun pada saat sesi FP1 maupun FP2 gaya balap Lorenzo sangat menguras tenaga hingga lengan yang cedera mengalami kelelahan. So semoga Lorenzo akan menunjukan progres positifnya di sesi FP3 hingga jalannya Race agar lebih menarik ditonton tentunya. |Fajar

 

SSS Racing GM-helm