Logo Wonderful Indonesia Muncul di Sayap Depan Ducati Gresini Racing

Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (MOTCE Indonesia) dan Gresini Racing dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru yang menarik karena tim Italia menjadi ‘duta besar’ mereka di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Logo ikonik Wonderful Indonesia akan terpampang pada Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, tepatnya pada sayap depan dimana desainnya menampilkan kombinasi warna merah-putih tepat untuk menghormati bendera Indonesia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini adalah kemitraan yang tepat waktu, karena Tim Balap Gresini dan seluruh paddock MotoGP akan kembali ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam dua dekade. Mereka akan menjalani tes dan balapan di sirkuit baru Mandalika yang terletak di pulau Lombok.

Aksi Enea Bastianini di Tes Sepang | Foto : MotoGP

“Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia sangat senang dengan kerjasama yang kami lakukan dengan Gresini Racing ini. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengangkat kegiatan promosi pariwisata Indonesia yang akan meningkatkan kesadaran industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia secara global,” ungkap Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia).

“Melalui endorsement yang akan diberikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI kepada Gresini, saya percaya bahwa mengekspos beberapa brand ternama Indonesia di tingkat global akan memperluas jangkauan pasar brand dari skala nasional hingga internasional dan berkontribusi pada kebanggaan bangsa. #BanggaBuatanIndonesia.” jelasnya dilansir dari motogp.com.

GM-helm VND Racing PARD