Loggo Mission Winnow Hilang di MotoGP Le Mans, Ini Gantinya

Dua pacuan Mission Winnow Ducati
Yamaha

BalapMotor.Net – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa tim Mission Winnow Ducati bakalan menggunakan livery yang berbeda di MotoGP Le Mans, Perancis memang benar adanya. Tetapi sebenarnya livery di Le Mans tidak jauh berbeda.

Perbedaannya sendiri ada pada penggantian logo Mission Winnow yang merupakan sponsor utama. Pada MotoGP Le Mans yang akan berlangsung akhir pecan ini logo Mission Winnow digantikan oleh logo nama dari si pembalapnya.

Untuk pacuan Andrea Dovizioso dituliskan “Dovi” sementara di pacuan Danilo Petruci yaitu nama panggilannya “Petrux”. Dengan livery yang berbeda ini sendiri Ducati mengaku kalau tetap dengan semangat yang sama.  “New livery, same passion,” begitu yang diungkapkan oleh Ducati pada social medianya.

Dovizioso

Saat ditelusuri penulis, hilangnya logo mission winnow sendiri ternyata karena kebijakan dari Negara yang disinggahi gelaran MotoGP. Di Prancis dan di beberapa Negara lainnya memang ada larangan iklan rokok.

Mission Winnow sendiri merupakan brand rokok bro, makanya harus dihilangkan. Jadi ingat saat banyak iklan rokok di MotoGP era 2000an yang juga harus di plesetkan namanya. Contohnya Gauloises jadi Go!!! Di motor Valentino Rossi dulu.| Luvo/ Foto : MotoGP

Danilo Petruci
SSS Racing GM-helm