Livery Tim KTM Tech3 MotoGP Bocor, Seperti Apa?

Livery Tim KTM Tech3 Musim 2019. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim satelit dari KTM yaitu Tech3 masih belum mengumumkan tanggal peluncuran tim untuk MotoGP 2020. Namun beberapa bocoran seperti apa livery yang digunakan KTM Tech3 MotoGP untuk mengarungi MotoGP musim 2020 telah bocor ke publik.

Seperti yang dilansir dari Speedweek, warna tim KTM Tech3 di MotoGP 2020 akan berbeda dengan sebelumnya. Tech3 bakal memakai warna di salah satu produk sponsor utamanya Red Bull, yakni Red Bull Organics. Jadi nanti tim KTM Tech3 bakal memakai salah satu dari varian Red Bull Organics, entah cola, lemon, ginger, dan tonic.

varian Dari Red Bull Organics. |Foto: Amazon

Dengan kombinasi warna tersebut pastinya bakal berbeda dari sebelumnya yang memakai warna biru dan oranye seperti halnya livery tim Formula 1, Toro Rosso. Dengan livery baru ini, bos tim KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal, membawa semangat baru untuk MotoGP 2020.

“Peluang untuk 2020 sebenarnya sulit diprediksi, tapi kami akan menargetkan lebih sering masuk ke kualifikasi 2 (Q2), kami harus masuk top 10 setelah FP3,” Ungkap Herve Poncharal.

“Pada balapan, aku percaya Miguel bisa meraih top 8. Aku juga senang dengan rookie 20 tahunku, Iker Lecuona, jika bisa dia tampil bagus. Itu akan bagus untuk tahun pertamanya. Kami tahu level kelas MotoGP.” tegasnya.

Tim KTM Tech3 bakal memulai musim 2020 di Shakedown test. Sesi ini akan berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 Februari 2020. Sesi ini juga diperuntukan bagi tim yang belum terkena aturan konsesi seperti KTM, Aprilia dan pembalap rookie.

SSS Racing