Lin Larvis Sebut Sudah Banyak Cara Dilakukan Untuk Support Maverick Vinales

Maverick Vinales Diapit Oleh Meregeli (Kiri) Dan Lin Jarvis (Kanan) |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Terhitung sudah memasuki musim ke 5 Maverick Vinales bergabung dengan tim pabrikan Yamaha. Namun belum banyak hasil yang signifikan yang ditunjukan oleh Vinales.

Raihan terbaik dari Maverick Vinales adalah finish di posisi ke 3 klasemen akhir di tahun 2018 dan 2019. Pada musim 2021 sendiri, Vinales yakin bahwa Yamaha M1 2021 bisa lebih konsisten.

Lin Jarvis selaku Managing Director dari Yamaha Motor Racing mengaku bahwa pada dasarnya Yamaha sudah banyak menuruti keinginan dari Maverick Vinales.Namun ia juga tak menyangkal bahwa ketidak konsistenan dari Vinales akibat banyak perubahan Yang tidak diinginkan terjadi.

SSS Racing

“Maverick sudah sering mengalami perubahan crew dalam timnya, Karena itu ia dan tim harus selalu beradaptasi.” Ujar Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing

“Kami telah menganalisis musim tahun lalu dengan lebih baik dan memahami di mana kelemahan kami dan di mana kami harus berbuat lebih banyak, Kami akan mengubah sistem dukungan untuk Maverick pada tingkat teknis sehingga kami dapat lebih mendukungnya dan menyusun rencana yang lebih baik.” Lanjutnya.

“Ini bukanlah hal baru, tetapi semua detail penting jika Anda ingin menang. Saya yakin Maverick memiliki potensi yang sama hari ini seperti saat dia bergabung dengan kami. Tetapi kami belum dapat menerapkannya di kedua sisi.” Tutup Liv Jarvis.

Ya, Sepertinya Lin Jarvis ingin memberi pesan bahwa selain kerja keras dari tim, Yamaha juga butuh kerja keras yang lebih dari sisi Maverick Vinales untuk bisa lebih baik di Musim 2021

GM-helm PARD